Jumat, 16 Desember 2011

Arti sahabat


Sahabat...
berjuta kata telah terjalin antara kita
menjadi penenang bisa juga menjadi obat
dirimu selalu ada dalam suka maupun duka

Sahabat...
kau bukan kekasihku
juga bukan pemilik hatiku
tapi kau begitu mengerti keadaanku

malam berganti pagi
pagi merangkak mendekati siang
siangpun melenggang menyambut malam
tapi arti sahabat takkan pernah pudar

sebuah senyuman sebuah sapaan
bagaikan energi matahari yang menggerakkan turbin
begitu meneduhkan menenangkan
bagaikan payung yang melindungiku ditengah hujan

sahabat...entah aku harus berkata apa
aku begitu takut kehilanganmu
karena aku begitu lama tergantung padamu
walaupun kutahu tak ada cinta antara kita

tapi aku cukup tahu
cukup mengerti tentang semua ini
kau punya kehidupan dan cinta untukmu
aku harus menerima seandainya suatu ketika aku harus sendiri

arti sahabat begitu menyatu dalam jiwa
melebihi kekasih juga melebihi saudara
doa selalu kupanjatkan untukmu bahagia
karena kau akan pergi dariku bila tlah kau temukan cinta



by: bunda (Tintaline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar