Minggu, 04 Desember 2011

Bapak..... aku rindu!!!


Bapak….entah mengapa saat ini aku merindumu

Walau memang aku selalu merindumu

Tapi ingin rasanya aku memelukmu

Dan bersandar di dadamu


Lautan asa telah menimbulkan gelombang raksasa

Aku terhempas..entah sampai dimana

Bapak..aku membutuhkan senyummu

Walau tanpa kata cintamu merasuk sukmaku


Hanya batu nisan menjadi saksi

Engkau tlah tiada tapi kau slalu bersemayam di hati ini

Begitu perih kurasa tapi kutak boleh menentangnya

Saat kau pergi….menemui-NYA


Rindu…!!

Luluh..!!

Rapuh…!!

Saat ku merindumu……


Hanya doa yang bisa kukirimkan

Larut dalam sebuah lantunan

mungkin tak begitu sempurna walau dengan linangan airmata

Selalu kuberharap kau bahagia di surga-NYA



by: bunda ( Tintaline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar