Selasa, 06 Desember 2011

** DIAM **


Aku mencoba diam tak berucap

bagaikan asap yang kian lenyap

hanya menatap luasnya angkasa

pada sang bayu kutitipkan rasa


dalam diamku aku menjadi tahu

dalam diamku aku tersadar

bahwa aku harus bertahan berjuang bersama sang waktu

bahwa aku terkadang rapuh membutuhkan sejenak untuk bersandar


aku terdiam bukanlah putus asa

atau karena gejolak kemurungan jiwa

tapi karena kuselami sanubari jiwa

memang saat ini waktuku untuk diam tanpa kata


pada hujan senyum tersimpan

pada malam tatap rembulan bagai kecupan

teduh...sedingin embun danau jiwa

hanya tersirat ketakutan senyum hilang beku mati rasa


apakah bicaraku sia-sia??

apakah untaian aksaraku hilang tak bermakna?

seandainya semua telah mengalun sia-sia

tak ada sesal yang membahana walau menghilang tak bersisa

sesaat..sejenak...ku ingin diam tanpa kata



by: bunda ( tintaline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar