Jumat, 14 Oktober 2011

Letupan Hati

Rabb...tubuhku menggigil
dadaku bergemuruh
seakan ingin muntahkan lava yang memanas
dan badai yang tertahan

ini diriku...seorang hamba yang berusaha
mencari jati diri
telah jauh kutelusuri relung relung hatiku
untuk menemukan secuil jiwa

aku bukan siapa2
mengapa aku hanya bisa menangis
mengapa kutak bisa jadi seperti Fatimah Az-Zahra
atau Rabiah Al adawiyah...
begitu berani..begitu teguh...di jalan-MU
dalam membela kebenaran

begitu banyak kekeliruan yang kulihat
mengapa aku hanya bisa diam
Rabb...seakan kaku lidah ini
menghadapi setan2 yang menyerupai manusia
seakan sendi sendi tubuhku
bergerak mencengkeramku..membungkamku
...betapa bodohnya aku...bisa melihat..
tapi seakan buta mataku.....

Rabb..hanya KAU-lah yang maha adil
begitu hebat setan membuat hitam jadi putih
sedang putih begitu terlihat kotor..hitam pekat
bersihkan kalbuku ya Rabb.
agar aku bisa melihat yang sebenarnya
tampakkan semuanya...agar semua bisa melihat
kebenaran yang tersembunyi
dibalik jubah kebohongan
karena bau bangkai tak dapat ditutupi oleh apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar