Rabu, 02 November 2011

Catatan seorang teman


Perjalanan cinta seorang manusia memang beraneka warna, ada yang penuh kerikil tajam tapi tak jarang pula yang mulus..lancar kayak di jalan tol..wes wes..bablas angine...hehhe halaaaah lebay

ya..kita gak bisa memungkiri sih...biar gak mengalami sendiri tapi banyaknya kejadian di sekitar kita, entah dari curhat teman atau siapa aja ..mau tak mau membuka mata kita ..

" ada apa dengan cinta??? "

pertanyaan yang jawabannya beragam dan gak bisa lah ..kita nilai apa jawaban itu benar atau salah atau mungkin...bisa kita patok dapat nilai berapa....
karena cinta bukanlah matematika yang bisa dihitung
karena cinta bukanlah dasar hukum yang selalu diatur oleh pasal
karena cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung kadang rugi
( diulang lagi..diulang lagi......beuh...uda pada tau kaliiii...kan dicatatan sebelumnya uda ada...^_^
tapi gpp deh..buat penegasan aja deh....klo cinta memang suatu hal yang abstrak.....
bukannya di sekolah gak ada pelajaran tentang cinta wkkwkwkw....lebay...)

Membaca catatan seorang teman, buat aku trenyuh...
dan horeee aku diijinkan untuk berbagi suatu catatan tentang cinta....di sini...
tulisan yang dia persembahkan untuk orang yang dicintainya....prikitiew....

yaa..indah ..tapi menyentakkan hati.....karena cinta indah ini membawa sesuatu ...


· Ku lama melihatmu
Oh …. aku berharap semua hari
Hidupku dihabiskan denganmu
Tapi angin kehidupan
Yang datang dengan puncak dan palung
Dan pasang surut
Telah datang mengunjungi menunjukkan
Sebuah pemisahan yang sulit untuk menanggung
Tapi jiwa manusia berdiri menantang
Dan akan mengatasi penghalang
Jalan kehidupan dengan masalah yang menyertainya
Suatu hari sementara aku lama untuk melihatmu
Ini menghantui setiap hari hidupku
Manusia menekuk lidah mereka
Godaan berlimpah dari ujung ke ujung
Cinta membentang dari setiap sudut
Tapi tidak akan menyerah kepada mereka
Tapi tempat tatapanku di atas cakrawala
Untuk melihat dirimu naik ke awan
Dan bangkitkan aku untuk bertemu denganmu

it's a great note....isn't??? begitu dashyatnya kekuatan cinta...
saat kita terjatuh didalamnya kita tak mengerti..bahkan tak menyadarinya...bila cinta itu sudah merasuk sukma dan menyusup di raga.....
Qais yang menjadi seorang majnun yang tak bisa mengendalikan cintanya pada Laila...
kisah cinta tragis yang nyata dan dapat kita jadikan pembelajaran serta pembekalan

· Aku jatuh untukmu
Berdiri di depan pintu hatimu
Apakah dirimu akan membuka pintu untuk itu
Dan aku akui
Aku jatuh untukmu
Aku bisa membuatnya menjadi rahasia
Aku bisa lebih menyembunyikannya
Aku jatuh untukmu
Aku berdiri terpaku
Berdiri di tengah hujan
Menggigil melaluinya dan basah
Mengetuk pintu hatimu
Mengambil tempat tinggal yang di dalamnya
Sementara itu dibiarkan terbuka untuk aku
Aku jatuh untukmu
Aku bisa membuatnya lebih rahasia
Aku bisa menyembunyikan dari hati yang lain
Sebuah tulang rusuk yang hilang pada asal mulanya
Mencari tulang rusuk bagian dariku
Aku ingin jatuh untukmu

Inilah hidup...Inilah cinta....yang membuat hidup lebih berwarna...kadang kita bisa merasakan hujan badai..setelah itu kita juga bisa merasakan pelangi hati...yang membuat kita begitu berseri...^_^

Catatan seorang teman yang membuat siapapun yang membacanya bisa beragam reaksinya...
bisa menangis, bisa terharu...atau bisa juga sesak di dada..

cekidot yaa...selamat membuka lembaran baru di pagi yang indah ini...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar